Minggu, 23 Oktober 2011

"Jutsu Gaara"

1.Suna no Yoroi/Armor of Sand=Dengan menggunakan jutsu ini, Gaara dapat menutupi dirinya dalam lapisan pasir dipadatkan, memberikan pertahanan tambahan harus nya Perisai Pasir gagal. Meskipun cukup efektif, mempertahankan armor membutuhkan sejumlah besar chakra dan stamina. Selain itu, tempat sebagai tangguh sebagai Perisai Pasir, karena mudah melepaskan diri atas pengaruh, yang berarti bahwa tujuan tunggal baju besi ini adalah untuk menyerap dampak disalurkan kepada tubuh Gaara selama pertempuran. Kelemahan lain adalah bobot tambahan pasir berarti menurunkan kecepatan dan mobilitas.

2.Sabaku Fuyū/Desert Suspension=Ini adalah salah satu metode ofensif dan beberapa tambahan Gaara telah memikirkan selama pertempuran. Ini adalah trik dimana ia menggunakan pasir chakra ditingkatkan untuk menopang berat sendiri dan melayang di udara.(Waktu vs Kimimaro).

.Tanuki Neiri no Jutsu/Feigning Sleep Technique/Play Possum Jutsu=Ninjutsu Hal ini akan memaksa pengguna untuk jatuh tertidur. Gaara memiliki jutsu ini hanya digunakan ketika mencoba untuk mengeluarkan Shukaku.

3.Gokusa Maisō/Prison Sand Burial=Menggunakan kemampuannya untuk memanipulasi pasir, Gaara akan melonggarkan tanah di bawah target dan menyebabkan mereka tenggelam dua ratus meter ke dalam bumi. Dengan menjadi dipenjarakan pada kedalaman ini, tekanan benar-benar akan membatalkan kemampuan mereka untuk bergerak. Selain itu, tekanan yang dihasilkan dari yang dimakamkan di kedalaman ekstrim seperti pasti akan membunuh setiap manusia normal, jika tidak dari sesak napas, fakta bahwa semua tulang-tulang mereka akan istirahat, walaupun, Kimimaro bisa bertahan pengalaman karena kekuatan kepadatan tulang nya.

4. Ryūsa Bakuryū/Quicksand in the Style of a Waterfall/Sand Tsunami=Jutsu ini mengirimkan jumlah besar pasir terhadap lawan dalam bentuk gelombang, meliputi dan "menenggelamkan" mereka di lautan pasir. Selain pengaruh gelombang jutsu, Gaara dapat mengendalikan pasir, sehingga dia untuk menyerang lawan sementara mereka berusaha untuk berlari lebih cepat gelombang. Ketika Gaara menggunakannya melawan Kimimaro, itu menunjukkan bahwa teknik ini bisa begitu kuat untuk mengubah lanskap, seperti Gaara berbalik hektar tanah hutan menjadi apa-apa selain padang pasir dengan pohon-pohon sesekali. Hal ini tampaknya menjadi satu-satunya pasir Gaara bergerak berdasarkan yang memerlukan segel tangan, dan dalam praktek hampir tidak dapat dihindari. Hal ini biasanya diikuti oleh daerah menghancurkan teknik untuk membunuh lawan.

5. Sabaku Kyū/Sand Binding Coffin/The Coffin of Crushing Sand/Sand Coffin=Dengan kemampuannya untuk mengendalikan pasir, Gaara melukai lawan-lawannya dalam jumlah besar pasir infus cakra khusus disimpan dalam labu nya, melumpuhkan mereka. Hal ini dapat digunakan untuk mencekik lawan atau dalam persiapan untuk teknik mematikan, Pasir Air Terjun Pemakaman. Ini tampaknya teknik tanda tangan Gaara.

6.Sabaku Rō=Sebuah ninjutsu menangkap yang karakteristik untuk Gaara. Menggunakan pasir biasa, sempurna ruang kedap udara dibuat, di mana musuh ditangkap. Sebuah jumlah yang sangat besar pasir sepenuhnya menyelubungi target dari segala arah dan menangkap mereka. Kecepatan, kekerasan, dan ruang lingkup pasir tergantung pada jumlah chakra dituangkan ke dalamnya. Gaara dapat menyempurnakan sifat-sifat pasir untuk ukuran sasaran dan karakteristik. Tidak masalah jika target berada di tanah atau terbang di udara, hampir mustahil untuk melarikan diri dari teknik ini. Namun, bahkan jika seseorang berhasil lolos dari itu, Gaara dapat dengan mudah menggunakan salah satu teknik ofensif nya, seperti Pasir mengikat peti mati, untuk segera menyerang target.

7.Sand Bullet=Gaara membuat bentuk bola kecil yang terbuat dari pasir dan mengkompres untuk meningkatkan kekerasannya. Bola yang dapat menyerang lawan dengan kecepatan seperti itu dan kekuatan yang mengetuk mereka sadar.

8.Suna Bunshin no Jutsu=The Clone Pasir berbeda dari jenis lain bunshinjutsu di pasir tidak sepenuhnya mengasumsikan bentuk user, tetapi tetap sebagai pasir sepanjang waktu. Artinya, bentuk klon yang dapat diubah langsung ke pasir, dan tubuh musuh bisa terperangkap. Banyak aplikasi Its dengan serangan jarak jauh bisa memilikinya bertindak sebagai memancing dan umpan. Di sinilah ia menarik garis dengan klon lainnya.

9.Suna Shigure=Setelah pasir bersama pembekuan ke benjolan kecil yang tak terhitung jumlahnya, Gaara menggunakan mereka untuk menyerang musuh dari segala arah. Karena semua pasir benjolan dikendalikan oleh chakra, adalah mungkin untuk memulai serangan tanpa bintik-bintik buta. Teknik ini sering digunakan sebagai iming-iming dalam pertempuran, mengganggu lawan dan meninggalkan mereka rentan terhadap serangan dari bawah. Dalam rangka untuk bekerja, musuh pertama dibuat untuk menghadap ke atas dengan hujan pasir, sekaligus membawa mereka bidang kegiatan di bawah kontrol pengguna. Kemudian, langkah berani terbuat dari bawah kakinya. Untuk membuat hujan memastikan hits tanda, ia dapat dikombinasikan dengan Pasir Mengikat Coffin untuk melumpuhkan target.

10.Suna Shuriken=Sebuah teknik yang digunakan oleh Gaara Shukaku dalam bentuk miniatur nya. Dia membentuk pasir menyusun tangannya ke shuriken yang tak terhitung jumlahnya, dan ia ayunan mereka berdua. Mengambil keuntungan dari gaya sentrifugal yang tangguh, pisau dipecat perubahan pasir menjadi senjata berbahaya. Gaara menciptakan dan kebakaran sebuah suksesi terganggu putaran pasir, merobek segala sesuatu yang terlihat berkeping-keping.



11.Sabaku Sōsō=Setelah rata lawan dengan pasir dengan baik Pasir peti mati atau Pasir Gerimis, Gaara akan menyebabkan pasir untuk meledak dan menghancurkan apa pun yang di dalamnya. Menurut Gaara, ketika digunakan untuk membunuh seseorang, kematian begitu cepat yang bahkan tidak ada waktu bagi korban untuk merasakan sakit apapun. Tekanan juga menghasilkan air mancur yang cukup besar dari darah. Gaara dapat mengontrol tekanan yang digunakan dalam serangan, yang memungkinkan dia untuk baik patah tulang atau benar-benar mencairkan lawan.

12.Sabaku Taisō=Setelah pasir hisap dalam Gaya sebuah Air Terjun, Gaara membanting kedua tangan ke dalam pasir, menciptakan gelombang kejut yang kuat yang memampatkan pasir. Apa pun terkubur di pasir ini kemudian dihancurkan.

13.Suna no Tate=Setiap kali Gaara akan terluka, perisai pasir secara otomatis akan mengelilingi dan melindungi dia. Pasir akan bereaksi tanpa Gaara akan, bahkan melindunginya dari cedera diri yang dijatuhkan. Hal ini disebabkan keinginan Shukaku berekor satu untuk bertahan. Perisai ini mampu menahan serangan cukup kuat dan proyektil, dan dapat mengeras ke titik di mana itu lebih kuat dari baja. Gaara juga bisa sepenuhnya mengelilingi dirinya dalam perisai untuk lebih meningkatkan kemampuan defensif.
Hal ini dapat dikalahkan dengan menghindari hal itu sepenuhnya dengan serangan kecepatan yang sangat tinggi sebelum bisa mencegat mereka, seperti kecepatan tinggi taijutsu Rock Lee, atau hanya mengatasi perisai dengan kekerasan yang luar biasa, seperti Chidori Sasuke.
Meskipun yang Shukaku adalah sumber jutsu ini, teknik ini tetap dengan Gaara setelah itu diekstrak dari dia, bersama dengan jutsu yang lain pasir berbasis, meskipun kemungkinan bahwa teknik tidak lagi otomatis.

14.Kūsa Bōheki=Teknik pertahanan udara menciptakan perisai pasir raksasa yang tergantung di udara dengan meningkatkan jumlah besar pasir dari tanah. Dengan mengumpulkan pasir yang kaya mineral terbaik yang mungkin, kekerasan perisai dianggap sangat tinggi. Selanjutnya, pasir memiliki kekuatan defensif yang diajukan oleh chakra mengalir melewatinya. Ini cukup kuat untuk melindungi Sunagakure dari C3 Deidara.

15.Suna no Tama=Gaara mengelilingi dirinya dengan nya Perisai Pasir untuk menjaga terhadap serangan. Dia kemudian menggunakan Mata Ketiga untuk menonton gerakan lawan-lawannya 'dan pasir kontrol yang diperlukan untuk melawan mereka. Selain menjadi sangat padat, pasir-bola ini dapat membentuk paku dari permukaan untuk tombak setiap calon penyerang. Dia juga bisa menggunakan jutsu ini di udara seperti yang ia lakukan saat berperang Deidara. Gaara dapat menggunakan teknik ini untuk melindungi diri dari lawannya cukup lama untuk melakukan transformasi ke Shukaku berekor satu. Dengan kekuatan yang cukup, seperti Chidori, pertahanan ini dapat pecah.

16.Rendan: Suna Shigure=Sebuah versi lebih kuat dari suna shigure. Gaara menciptakan puluhan peluru pasir yang dia gunakan untuk memandikan musuh.

17.Daisan no Me=Sebuah ninjutsu aneh dari Gaara. Dengan chakra, ia menghubungkan mata pasir-dibuat untuk saraf optik, yang memungkinkan dia tahu apa yang terjadi di lapangan pasir mata tentang visi. Ini adalah benar-benar mata ketiga untuk penggunanya. Gaara dapat mengontrol ukuran mata tergantung pada penggunaannya. Tujuan utamanya adalah mata-mata, karena dapat membentuk dan tersebar di setiap lokasi di perintah. Dia juga menggunakan itu sementara dalam nya Sphere Pasir sehingga ia dapat melihat apa yang terjadi di luar wadah pelindung.

18.Saikō Zettai Kōgeki: Shukaku no Hoko=Tombak Shukaku adalah varian serangan dari Perisai Shukaku. Seperti perisai, Gaara meremukkan bahan yang paling sulit dari tanah, kali ini dalam bentuk tombak kerajaan, dalam bentuk tangan Shukaku's. Sama seperti perisai yang belum menemukan apa pun yang bisa memecahkan pertahanan, tombak berkapak belum menemukan pertahanan yang tidak bisa menerobos.

19.Saikō Zettai Bōgyo: Shukaku no Tate=Teknik defensif dibentuk oleh Gaara untuk membuat replika mainan-seperti dari Shukaku Satu-Ekor yang kira-kira tiga kali ukuran sendiri. Karena replika terbentuk di bawah tekanan yang ekstrim dan dibangun dari mineral terkuat maka hampir tidak bisa dihancurkan, karena masih harus ditembus oleh kekuatan apapun. Sebagai nama teknik menyiratkan, ini adalah pertahanan utama Gaara(gaara membuat boneka shukakku waktu lawan kimimaro).

20.Fūton: Mugen Sajin Daitoppa=Sebuah teknik yang digunakan oleh Gaara Shukaku dalam bentuk miniatur nya. Dia pertama kali menghirup udara dengan mulut di wajahnya dan seluruh tubuhnya, dan pukulan itu keluar bersama dengan awan berlapis pasir chakra. Ini badai kuat mencakup sudut besar dalam arus yang cukup untuk mengetuk pohon bawah dan kerusakan mereka dengan pasir. Teknik ini sangat efisien bahkan melawan beberapa musuh(jadi shukaku kecil waktu lawan naruto).

1 komentar:

Resources

Pages